Feeds RSS
Feeds RSS

hidup hanya sekali,lalu apa yang kita bisa banggakan?

coba tuk menyimpan kenangan dalam kotak ingatan
hanya saja kadang termakan rayap usia dan rapuh
perlahan kita hanya akan tinggal nama
hanya karya dan nama yang tersisa

lagi tentang rindu


dan lagi aku terpuruk dalam kerinduan padamu
wahai malam
aku tak mengerti betapa aku begitu merindukannya
meski berjuta puisi telah tercipta
tak ada yang mempu menepiskan resah ini

hei kau yang disana
apakah kau hanya fatamorgana semu untukku
mengapa begitu sulit di uraikan perasaan ini
bahkan kita belum pernah bertemu
hanya rasaku bergejolak tak henti

aku tak meminta bulan
tak pula bintang
hanya dirimu saja disini sudah cukup
untuk lenyapkan embun yang membening di mataku

apa kau tak pernah tahu arti kata-kata ku
bahwa kau telah membuatku menggila
semua bayangan hanya akan tetap ilusi
karena kau tak pernah ada disini
hanya aku yang gundah..

kau tak tahu
atau kau berpura tak tahu
aku seakan tak percaya lagi semua ucapanmu
seakan kau hanya membual
ku tahu kau bertanya-tanya
ada apa denganku


jawabannya hanya satu,
aku merindukanmu

1 komennya apa?:

cipto mengatakan...

bagus banget...
mengingatkan aku tentang seseorang
entah hanya ilusi atau kenyataan
nyatanya ingatan itu sangatlah lekat
wajahnya, bening matanya, bahkan taman bunga tempat kami selalu bermain....
detail banget tergambar di otakku,
tapi sampai saat ini tak pernah ku temui di dunia ini...
yah, pasrah ku relakan ia pergi...

Posting Komentar